Translate

3 Moment Menarik Gong Hyo Jin "When the Camellia Blooms"


BACA BERITA - Drama KBS Rabu-Kamis "When the Camellia Blooms" telah menerima pujian dari pemirsa karena menunjukkan bagaimana Dong Baek (Gong Hyo Jin) datang untuk mencintai dan menghargai dirinya sendiri dengan bantuan dari Yong Shik (Kang Ha Neul), yang membantunya menemukan harga dirinya dengan menunjukkan cintanya tanpa syarat.

Dong Baek digunakan untuk menekan emosinya karena dia menempatkan orang lain di depannya. Namun, dia akhirnya menyadari bahwa menahan diri dari mengekspresikan tidak ada gunanya baginya, dan dia akhirnya memutuskan untuk mengatakan pikirannya dengan keras. Inilah tiga momen di mana Dong Baek akhirnya melangkah ke dunia dan membawa kepuasan bagi pemirsa.

1. "Anda harus berhati-hati dengan siapa lawan anda"
Sementara Dong Baek dulu berpikir bahwa lebih mudah untuk melarikan diri daripada menghadapi suatu situasi, dia menyadari bahwa "tidak ada jalan keluar bagi mereka yang melarikan diri." Setelah itu, dia memutuskan untuk tidak mundur tidak peduli situasi apa pun yang dia temukan sendiri. di.

Tekadnya terlihat jelas ketika dia memberi tahu orang mabuk yang dia temui di lorong sempit yang sempit untuk berhati-hati dengan siapa dia bermain-main. Ini menandai serangan balik resmi pertama Dong Baek terhadap dunia, yang darinya ia melarikan diri.

2. "Setiap orang memiliki temperamen."
Setelah Dong Baek memutuskan untuk menjalani hidupnya dengan melakukan hal-hal yang dia sukai tanpa peduli apa yang orang lain pikirkan tentangnya, dia menjadi lebih percaya diri. Dia dengan berani berjalan ke pasar dengan gaun merah, sepatu merah, dan memakai lipstik merah, yang tidak pernah bisa dia lakukan sebelumnya.

Ketika Dong Baek menyaksikan Hyang Mi (Son Dam Bi) diancam oleh Nak Ho (Heo Dong Won), pemilik bar yang mereka gunakan untuk bekerja bersama, Dong Baek berdiri oleh Hyang Mi. Nak Ho mengancam Hyang Mi dengan nyawanya, dan Dong Baek menentangnya dengan menyatakan bahwa dia akan memanggil polisi jika Hyang Mi menghilang.

Ketika Nak Ho tidak berhenti dan hampir secara fisik melecehkan Hyang Mi, Dong Baek memukul kepalanya dengan mangkuk. Setelah itu, Dong Baek berteriak, “Saya memiliki temperamen. Dia memiliki amarah, dan semua orang memiliki amarah. ”Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Dong Baek mampu mengekspresikan apa yang telah ia pegang selama masa-masa itu sehingga ia dipandang rendah oleh orang-orang.

3. Kalian semua akan mati jika menyentuhnya
Setelah Dong Baek melewati wahyu-wahyu ini, bahkan Noh Kyu Tae (Oh Jung Se), yang dulu sering menggertaknya di masa lalu, memperhatikan perubahan kepribadiannya dan mulai memperlakukannya secara berbeda. Dong Baek tidak lagi membiarkan siapa pun mendorongnya, dan ini terutama terjadi pada apa pun yang berhubungan dengan putranya, Pil Gu (Kim Kang Hoon).

Ketika Dong Baek mengetahui bahwa seorang fotografer diam-diam mengambil foto Pil Gu untuk digunakan sebagai bukti rumor tentang Kang Jong Ryul (Kim Ji Suk), dia melempar kamera ke tanah dan berkata, "Kalian semua akan mati jika menyentuhnya "Dong Baek tidak berhenti di sini. Dia memanggil Kang Jong Ryul dan berkata, "Siapa kamu untuk mengacaukan kehidupan Pil Gu? Dia adalah anakmu. Jangan berusaha licik, lindungi saja dengan semua yang Anda punya. "Antisipasi tinggi karena penonton ingin tahu apakah pertumbuhan Dong Baek sebagai seseorang akan membantu menangkap pembunuh berantai.

0 Response to "3 Moment Menarik Gong Hyo Jin "When the Camellia Blooms""

Post a Comment

Tulis komentar anda..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SUBSCRIBE VIU212

Iklan Bawah Artikel